Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
generationseurope

generationseurope

generationseurope

4 Pembelian yang Salah Bagi Liverpool

Ketika memasuki musim transfer, setiap tim akan mencari pemain untuk di beli dan menjual pemain kepada timlain. Meski begitu tidak semua transfer yang dilakukan berjalan sesuai dengan harapan, seperti yang dilakukan oleh Liverpool.

4 Pembelian yang Salah Bagi Liverpool

Maka kita akan membuat rangkuman, 4 pembelian yang salah bagi Liverpool.

Mario Balotelli

Pembelian yang dilakukan Liverpool baru-baru ini, dengan mendatangkan Mario Balotelli merupakan kesalahan terbesar dalam sejarah transfer Liverpool. Meski pada awalnya Balotelli didatangkan untuk menggantikan peran Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Saat Balotelli bermain untuk Liverpool dalam 28 kali laga, dia hanya bisa membuat 4 gol tanpa memberikan assist, bahkan banyak memberikan masalah untuk Liverpool. Sehingga pada musim berikutnya dia langsung dipinjamkan untuk tim Milan.

Ketika kembali dari Milan, dia jarang sekali berkomunikasi dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Maka Balotelli hanya berlatih bersama Reserves, hingga pada akhirnya Mario Balotelli pindah ke Nice, status bebas transfer. Sekarang bersama Nice dia sudah membuat 6 gol, pada 5 laga awal.

Alberto Aquila

Pada tahun 2009 Liverpool mendatangkan gelandang dari Roma, dengan tujuan untuk menggantikan posisi yang di tinggal oleh Xabi Alonso yang pindah ke Real Madrid. Pada awal musim dia bermain cukup baik, dengan membuat 1 gol dan 6 assists dalam 18 kali pertandingan.

Saat kedatangan Roy Hodgson di tahun 2010, dia tidak mendapatkan kesempatan laga untuk bermain. Bahkan dia sempat di pinjamkan untuk Juventus saat musim 2010-2011. Sekarang usia Aquila sudah mencapai 32 tahun, bermain untuk Pescara setelah pergi dari Juventus. Sebelumnya dia pernah bermain bersama Fiorentina, Milan dan Sporting Lisbon.

Rickie Lambert

Pemain asuhan Liverpool ini di lepas ketika usianya masih 15 tahun, hingga dia di panggil kembali ke Liverpool setelah 10 tahun. Saat dia bersama dengan Southampton di tahun 2012 dan 2014, Rickie bermain cukup baik. Sehingga di panggil kembali dengan transfer 4 Juta Euro.

Saat bersama dengan Liverpool di Anfield, dia bermain kurang baik setelah 1 tahun. Rickie hanya bisa memberikan 3 gol untuk Liverpool, sampai pada akhirnya di lepas dan bergabung dengan West Bromwich Albion. Sekarang usianya sudah masuk 34 tahun dan dia bermain untuk Cardiff City.

Alberto Moreno

Dua tahun lalu Liverpool mendatangkan Alberto Moreno ke Anfiel, di Liverpool dia cukup membantu tim dalam melakukan serangan. Namun Moreno memiliki masalah dengan caranya bertahan.

Sementara James Milner mampu bermain lebihi baik dari Alberto Moreno, sehingga menjadi pelapis dari James Milner. Saat ini Milner sedang di dera cidera, sehingga Moreno menjadi pilihan utama untuk Klopp. Meski masa ini tidak akan berjalan dengan waktu yang lama, karena Klopp akan mendatangkan pemain baru lagi dengan posisi bek kiri.

Share this post

Repost 0

Comment on this post